peneroka yang mencari ilmu

peneroka yang mencari ilmu

Rabu, 8 Ogos 2012

✽✽✽MUTIARA CINTA✽✽✽


✽Jika airmata memang bisa tepiskan duka
maka menangislah✽


✽Jika kata kata memang bisa menghapus
luka maka bicaralah✽


✽Jika malam hening memang bisa mengusir
gundah
maka tahajjudlah✽


✽Jika ternyata memang tak ada yg bisa
mendiamkan gelisah jiwa maka berdoalah✽
.
✽✽✽Pernahkah engkau mendapatkan pujian
dari seorang buta, yg sama skali tak prnah
melihat kecantikan parasmu✽✽✽


✽✽✽Pernahkah engkau mendengar kata
cinta dari seorang bisu, yang tak mampu
untuk menyampaikannya lewat lisan ✽✽✽


✽✽✽Pernahkah engkau merasakan belaian
kasih sayang dari seorang cacat, yang
bahkan tak mampu menyentuhmu dengan
jemarinya ✽✽✽


✽✽✽Pernahkah engkau mendapat pesan
gembira dari orang yang engkau abaikan,
yang bahkan slalu memikirkanmu ✽✽✽


✽✽✽Cinta & sayang tak bisa dilihat dari
kesempurnaan pandangan penglihatan dan
sentuhan, cinta sejati adalah dia yang prnah
menangis menahan rindu untukmu ✽✽✽


✽✽✽Aku tak mencintaimu dengan kata yg
bisa berdusta, aku mencintaimu dengan
bukti dan rasa ✽✽✽


✽✽✽Aku mendengarmu tidak dengan
telinga yg tak terdengar bila jauh dengan
jarak, aku mendengarmu dengan rasa dalam
pejaman mata ✽✽✽


✽✽✽Aku tak melihatmu dengan kedua mata
ini, yang takkan bisa melihatmu yang
terhalang sejauh mata memandang, Aku
melihatmu dalam ingatan dan kenanganku
dalam mimpiku✽✽✽

Tiada ulasan: